ads

Translate

0

Software Penunjang NoteBook


          Buat agan2 n sista yang punya notebook or netbook, disini ane punya beberapa aplikasi yang mungkin agan n sista butuhkan. Langsung Cek aja gan n sist ::


1. LAlarm
     Aplikasi ini bagus buat agan n sista yang sering ninggalin Lepi (Laptop) nya sendirian, aplikasi ini agak galak karena bisa ngeluarin "Danger" sign.

Klik disini untuk Download Filenya






2. TouchFreeze
     Buat agan n sista yang sering kesel sendiri ketika sedang asik ngetik tanpa sengaja nyentuh touchpad sehingga tulisannya kabur kemana2. Agan n sista ga usah kesel2an lagi, coz aplikasi ini bikin nge-Freeze touchpad Lepi ketika keyboad sedang d pake.

Klik disini untuk Download Filenya








 
3. Alarm 101
    Agak beda dengan judul apliklasinya, Alarm 101 ini khusus buat mantau baterre Lepi. dari kesehatan sampe umur Battere Lepi. jadi seengganya Agan n sista bisa tau kapan harus ganti Battere lepinya.

 Klik disini untuk Download Filenya






4. ConnectifyInstall
    Nah... yang ini agak bagus buat anak kuliahan gan, coz Aplikasi ini bisa bikin hotspot sendiri, Jadi agan tinggal instal niy aplikasi di Lepi yang Punya modem or connectify ke internetnya trus tinggal d share aja pake aplikasi ini. Lumayan buat Surfing Internet rame2.

Klik disini untuk Download Filenya

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”