ads

Translate

0

Travian Trick Part III

anda membangun istana pada desa pertama?, dan ada orang yang mengatakan bahwa itu gagal?,











saya mengatakan tidak!,

karena menurut saya... anda sudah melakukan hal yang benar...begini...pada saat anda menginstall istana dalam desa anda yang pertama, pastilah anda berfikir jika itu keputusan yang salah, dan lebih baik menggunakan kastil,

yup saya juga berfikir begitu, namun istana juga tidak bisa di anggap gagal, Kenapa?.

(istana pada level 3 dapat membangun tukang batu.)

nah dari sini anda bisa merakit masa depan anda, anda dapat membuat istana dan membuat tukang batu, setelah itu terserah, apakah diteruskan hingga membuat settler dan membuat desa, dan di hancurkan.ataulangsung dihancurkan dan membuat kastil.

Faktanya, istana dapat dihancurkan hingga lenyap dari desa.maka dari itu, menurut saya... istana malah lebih menguntungkan, dikarenakan tukang batu... dimasa depan kita sangat memerlukan hal tersebut, apakah anda semua sudah pernah merasakan hujan batu?.bagaimana jika tidak ada tukang batu?,

brapa kali anda harus membangun dan membangun ulang, dan dihancurkan dalam 1 hentakan?

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”